Etude Dance Cover Competition

Hallooo, hari ini IVY (Aku dan Dina) tampil di Taman Anggrek. Kita udah siap dari jam 11 dan sampe TA sekitar jam 2 siang. Tapi sayangnya kita gak lolos babak selanjutnya. Memang sudah aku duga-duga sih. Abis lawannya tangguh-tangguh gitu. Mana aku pake acara ngambek segala garagara di make up. Dina sih kayaknya seneng banget. Lah aku….karena gak terbiasa dan aku gak suka poninya jadi bete 😦 maaf yaaa aku membuat kalian semua bete hufffft

Oh ya maaf FanFictionnya belom ada lanjutannya karena aku masih sibuk dance 😦 tanggal 5 july IVY (yang nanti akan berganti nama) mau tampil lagi di Emporium. Kita insyaallah bakal ngecover….ada deh hahaha.

Makasih buat Ajeng, Icha, sama Mia yang udah mau repot-repot nontonin kita ++++ nungguin kita. Makasih juga buat mas Bimo yang udah mau dijadiin supir seharian hahaha. Makasih buat dede dan mami yang udah nontonin juga. Makasih makasih makasih semuanya.

Maaf lagi karena aku sempet marahin Dina karena ke-childishanku hiks. Dan maaf banget IVY gak menang. Maklum baru debut (?) hahahahaha. Terus dukung IVY ya (?) maaf (lagi&lagi) karena kebanyakan ngebacot disini-,,-

Advertisements